Dari Abu Hurairah bahwa Rasulullah Shallallaahu 'alaihi wa Sallam bersabda: "Barangsiapa mati, sedang ia tidak pernah berjihad dan tidak mempunyai keinginan untuk jihad, ia mati dalam satu cabang kemunafikan." Muttafaq Alaihi.

Saling bersiasat

Ada seorang pria bertanya pada iblis
"Hai iblis, apa yang harus aku perbuat
agar aku menjadi seperti kamu."

Iblis Menjawab :" Sangat mengherankan,
Karena tidak pernah seorang pun minta
sesuatu dari padaku kecuali kamu."

"Tapi aku tidak bergurau
Aku mau dengar petunjukmu
Ayolah berkata, ayo."

"Jika engkau ingin jadi seperti aku
Bermalas-malaslah melakukan shalat
Jangan segan bersumpah dan dustalah."

"Aku telah berjanji kepada Allah
Tidak akan meninggalkan shalat
Tidak sekali-kali mempermainkan Shalat."

"Edan kamu
Tidak pernah seseorang minta nasihat
Dengan tipu daya seperti Engkau
Aku tak akan memberi nasihat
kepada manusia lagi, kecuali kutipu."

disadur dari "Kanzul-Akbar"

Ikhwah baca juga yang ini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright MTNI ONLINE © 2009 Dakwatuna |Designed by faris vio|Modified by Ismi Ikhwanfillah |Converted to blogger by Team Redaksi Blogger MTNI ONLINE